Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Isdianto Berharap Melalui Takbligh Akbar 1 Muharam 1441 Masyarakat Dapat Menjaga Kesatuan Bangsa

Selasa, 03 September 2019 | 06:14 WIB Last Updated 2019-10-26T01:16:59Z
Elitnews.com, Batam - Takbligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau diharapkan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau tetap menjaga kesatuan dan Persatuan Bangsa, Senin (02/09/2019).

Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto mengatakan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau khususnya masyarakat Kota Batam harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

"Jangan sampai kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia terpecah,"ucap Isdianto.

Menurut Isdianto bahwa perlu masyarakat Provinsi Kepulauan Riau tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa yang akan menjadi warisan bagi anak-cucu nantinya.

"Tetap masyarakat menjaga ibadahnya sebagai umat Islam, karena dengan Ibadah pasti akan bisa menjaga diri dan menahan diri supaya tidak memperkeruh situasi yang dialami bangsa Indonesia pada saat ini," kata Isdianto.

Isdianto menambahkan bahwa dirinya memilih tanjung piayu sebagai tempat diselenggarakan tabligh akbar 1 Muharam 1441 Hijriah.

"Tanjung piayu masyarakatnya yang penuh toleransi dan selalu menjaga kedamaian. Hal tersebut yang ingin disampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia," tambah Isdianto.

Isdianto menegaskan bahwa piayu Semoga bisa menjadi contoh bangsa Indonesia yaitu menjadi rakyat yang santun dan sopan sehingga tercipta kesatuan serta persatuan bangsa seutuhnya. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update