Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ratusan Atlet Akan Bertanding Dalam Kejuaraan Asian ABBF Ke - 53 di Batam

Kamis, 26 September 2019 | 07:47 WIB Last Updated 2019-10-28T00:41:11Z
elitnews.com, Batam - Ratusan atlet akan bertanding akan bertanding dalam ajang kejuaraan Asia ABBF ke-53 tahun 2019, akan diadakan di Batam dimulai (27 September - 03 Oktober 2019). Kejuaraan ini akan diikuti oleh partisipasi dari 27 negara dengan kehadiran lebih dari 300 atlet dan 200 pejabat, Rabu (25/09/2019).

Presiden - World Bodybuilding & Physique Sports Federation (WBPF) dan Asian Bodybuilding & Physique Sports Federation (ABBF) Datuk Paul Chua mengatakan sungguh senang dan berbangga dalam mengumumkan kejuaraan Asia ABBF ke-53.

"Dalam hal ini merupakan suatu bukti nyata dari keseriusan untuk mengembangkan olahraga binaraga, lintas level regional, nasional dan Internasional," ucap Datuk Paul Chua.



Datuk Paul Chua menuturkan dalam Kejuaraan yang akan datang akan menyediakan platform untuk semua pemuda yang bercita-cita tinggi di kawasan Asia demi mengukir kemampuan untuk diri mereka sendiri, utamanya dalam bidang binaraga dan olahraga fisik.

Ditambahkan Datuk Paul Chua, dengan senang hati mengumumkan bahwa Sekretaris Jenderal yang baru terpilih dari Federasi Binaraga dan Fisik Olahraga dunia kepada Mr Chetan Pathare dari negara India kontribusinya sangat dihargai di ABBF.

“Sugree Supawarikul hadir dengan jumlah atlet dan ofisial 61 atlet tertinggi untuk mendukung kejuaraan kontinental yang hebat ini," tambah Datuk Paul Chua.

Datuk Paul Chua juga mengapresiasi nantinya Sugree Supawarikul sebagai salah satu pemimpin yang akan datang di Federasi Dunia dan Asia.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Jenderal, Asian Bodybuilding and Physique Sports Federation (ABBF) Sugree Supawarikul mengatakan bahwa, kami senang untuk melakukan edisi terbaru dari kejuaraan di Indonesia.

"Pastinya lebih dari 52 acara akan dilaksanakan selama kejuaraan dalam kurun waktu tiga hari. Federasi juga tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam persiapan untuk menyajikan kejuaraan, sebuah kesuksesan besar," ucap Sugree Supawarikul.

Sugree Supawarikul berharap dapat menyediakan platform yang luar biasa bagi semua atlet yang luar biasa, untuk menunjukkan bakat mereka, inilah yang terbaik dari semua peserta nantinya. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update