Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Penumpang Pesawat Berdiri 6 Jam demi Istri

Selasa, 10 September 2019 | 00:50 WIB Last Updated 2019-10-26T01:17:10Z
Jakarta - Seorang penumpang pesawat rela berdiri selama enam jam agar istrinya bisa tidur nyaman di kursi selama penerbangan pesawat.

Kejadian ini viral setelah salah satu penumpang pesawat memotret dan mengunggahnya ke Twitter.

"Pria ini berdiri selama enam jam penuh supaya istrinya bisa tidur. Itulah Cinta," tweet-nya, dikutip dari The Sun, 9 September 2019.

Dalam foto yang diunggah, seorang pria yang tidak diungkap identitasnya berdiri di lorong pesawat ketika istrinya dengan nyaman meniduri tiga kursi pesawat untuk tidur.

This guy stood up the whole 6 hours so his wife could sleep. Now THAT is love.



Namun tindakan romantis sang pria disayangkan oleh netizen yang mengecap istrinya egois.

"Jika itu bukti cinta maka saya lebih baik sendiri," komentar salah seorang netizen.

"Bagaimana cinta ini? Kamu rela membuat pasanganmu stres. Apa yang terjadi dengan meletakkan kepalamu di pangkuannya?" kata netizen lain.

Yang lain dengan lucu membandingkannya dengan adegan Jack dan Rose di Titanic, sementara pengguna lain berkata: "Erm tidak, cinta adalah dia mau melakukannya dan dia tidak membiarkannya melakukannya."

Beberapa orang bertanya-tanya apakah ada alasan mengapa lelaki itu tidak duduk bersama istrinya, dan ada yang menyebut bahwa mereka sedang bertengkar.

"Kecuali dia sakit dan ini adalah satu-satunya posisi istirahat dalam keadaan yang akan membuatnya tetap hidup," tulis netizen lain.

Tidak ada keterangan di mana atau dalam penerbangan apa foto tersebut diambil

Ada pula netizen yang meragukan apakah foto itu benar-benar terjadi, karena pramugari tidak akan membiarkan penumpang pesawat berdiri berjam-jam selama penerbangan.

Sumber:Tempo.co
×
Berita Terbaru Update