Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

" Gema Maulid & Helaran Budaya" Pada 24 Desember Disajikan Prabora

Rabu, 18 Desember 2019 | 08:32 WIB Last Updated 2019-12-18T01:32:32Z
Bogor, Elitnews.com - Bagi para pelaku usaha juga agen travel Nusantara bahkan mancanegara Dari Timur Tengah,tentu nama Prabora tidak asing lagi di Puncak,kabupaten Bogor.


Wawancara kemarin (17/12) dengan Ketua Prabora ( Pramuwisata Bogor Raya),Agus Salim dan Sekretarisnya Mulyanan Bram menarik disimak bahkan ada beberapa informasi untuk bangkit pariwisata di kabupaten Bogor itu.

"Kita tentu ingin puncak kembali berjaya dan tentu ada beberapa parameter bangkitnya puncak itu.Satu hal yang utama yakni networking atau jaringan, " kata Agus Salim.

Sementara, Sekjen Prabora Mulyana Bram menjelaskan lebih detail bahwa kebangkitan puncak sebagai penyetor PAD terbanyak harus lebih dapat dirasakan warga masyarakat.

"Pramuwisata Bogor Raya atau Prabora sangat konsen hal pariwisata di wilayah puncak dan tentu komponen pendukung dan penunjangnya ,maka kami telah beranggotakan ribuan orang dari puluhan komunitas profesional yang dipuncak," kata pria yang dikenal bernama Bram.

Ditambahkannya, bahwa kemajuan puncak tidak boleh stak tapi dinamis.
 " Kita kini tinggal penyempurnaan  Tata kelola & peningkatan pelayanan serta infra struktur pariwisata lebih, Prabora lahir 3 tahun yg lalu tepat pada tanggal  27 November 2018.Dimana konsentrasi kegiatannya di Pariwisata daerah puncak. Dimana dalam jangka pendek melaksanakan kegiatan pariwisata yg ada di Bogor ( Puncak ).

Dijelaskan pria yang dikenal luas dengan panggilan Bram tersebut yakni pentingnya satu kesatuan tata kelola, lebih ditingkatkan lagi terutama potensi serta sumber daya alam untuk kegiatan pariwisata, cara membangun system yg kuat sehingga berdampak positif untuk meningkatkan dan menjaga kestabilan ekonomi, sosial, budaya masyarakat yang ada.

( Agusbagja)
×
Berita Terbaru Update