Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangun Karakter Jiwa Kepolisian, Bermain Bareng PSA Polres Sukabumi Kota

Selasa, 21 Januari 2020 | 21:08 WIB Last Updated 2020-01-21T14:08:45Z


Sukabumi kota, Elitnews.com - Nah ini patut diteladani. Sebuah progres dalam pendekatan sistem pembelajaran pada anak - anak.
 Puluhan anak dari sekolah RA Azzahra Sukabumi mengunjungi kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota. Sedikitnya 45 murid tersebut disambut hangat oleh PSA (Polisi Sahabat Anak) Sat Lantas Polres Sukabumi Kota pada Selasa (21/01) pagi tadi.

Pada pertemuan kali ini, sejumlah Polisi-polisi cantik turut bermain dan menghibur puluhan anak setingkat TK tersebut. Di sela-sela permainan pun, para PSA turut menyisipkan sejumlah pengetahun tentang rambu-rambu lalulintas.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menyampaikan bahwa program PSA merupakan salah satu program inovatif yang rutin dilaksanakan oleh jajarannya.

"Program PSA ini memang salah satu dari sekian program inovatif yang kami laksanakan untuk memberikan pengetahun dan pemahaman tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalalintas," ujar Akp Atik.

Lanjutnya, "hal ini memang penting kita laksanakan sehingga kita bisa memperkenalkan peraturan lalulintas dan memberikan pengetahuan tentang kamseltibcarlantas sejak usia dini".

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa selain program PSA, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota turut merealisasikan program inovatif lainnya, diantaranya Police goes to school hingga program Jum'at Berkah Polantas Peduli Bersama yang kerap dilaksanakan rutin di setiap minggunya.
( Agusbagja)
×
Berita Terbaru Update