Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PWI Pelalawan Berduka, Asnol: Sahabat Kita Teuku Arzan Sudah Pergi

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:21 WIB Last Updated 2020-10-26T05:26:29Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Teuku Arzan Salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan meninggal dunia di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (22/10/2020) malam sekira pukul 21.10 wib.Almarhum meninggal kerena gagal ginjal.



Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak yang masih sekolah, dua laki - laki dan satu perempuan. Almarhum setiap harinya rutin melakukan kegiatan liputan di Kabupaten Pelalawan meski berdomisili di Pekanbaru.


Rombongan PWI Pelalawan datang melayat ke rumah duka Teuku Arzan, Terlihat   sang istri Teuku Arzan menceritakan kejadian kepada rombongan PWI Pelalawan berdialog dengan Asnol Mubarack. Diceritakan bahwa almarhum punya riwayat sakit gula dan jantung.


"Beliau punya riwayat jantung dan gula, tapi meninggal karena gagal ginjal. Sempat dibawa ke RSUD Arifin Ahmad namun keburu dipanggil yang kuasa. Belakangan almarhum keluhkan sakit perut karena susah bab dan perutnya membesar," ucap sang istri sambil menangis dan memeluk ke - 3 anaknya. 


Puluhan Pengurus dan anggota  PWI Pelalawan tampak hadir di kediaman almarhum yang bertempat di Jalan Hang Tuah ujung RT 3  perum cendana Pekanbaru  mulai dari prosesi pelepasan hingga di bawa ke Masjid Al - Amin untuk disholatkan setelah Sholat Jum'at hingga dikuburkan di pemakaman Muslim Jalan Abdul Malik Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya, Jum'at (23/10/2020).

Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarak menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

" Sahabat Kita Teuku Arzan (47) sudah pergi menghadap yang Kuasa. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkam diberi ketabahan dan kesabaran," tukasnya. EP

×
Berita Terbaru Update