Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sumut: jadilah Polisi yg membanggakan satuanmu dan instansi Polri

Kamis, 05 November 2020 | 15:12 WIB Last Updated 2020-11-05T08:12:47Z

 

Elitnews.com, Sumut - Kapolda Sumut hadiri Evaluasi dan validasi hasil dikbangspes Tindak Pidana narkoba, dokpol, konselor PSS, Prolat, bhabinkamtibmas, pencegahan dini terorisme dan penanganan radikalisme bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. (05/11/20).



Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si mendampingi Karojiastra SSDM Polri, Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.H, M.Hum, Rektor USU / diwakili Kabag Pendidikan USU, Bpk. T. Faisal, S.Kom, PJU Polda Sumut, Kasubbag Jakkermadiklat Bagjakdilat Rojianstra SSDM Polri, AKBP. Boby Paludin Tambunan, S.I.K., M.H, Kaurmin Bagjakdilat Rojianstra SSDM Polri, Kompol. Hendrawan Susanto, S.H., S.I.K, Tim SSDM Polri yang hadir dan Seluruh peserta yang hadir.


Dalam sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan selamat datang kepada Brigjen Pol Sandi Nugroho dan rombongan dalam rangka evaluasi Dikbangspes di Polda Sumut. Atas nama satuan Polda Sumut saya ucapkan terimakasih kepada SSDM Polri karena dari Polda Sumut banyak yg bisa melanjutkan sekolah dari bintara ke Perwira.


Kepada rekan - rekan yg bertugas di penerimaan Polri saya ucapkan terimakasih kasih karena terbukti bersih. Apa yg telah kita kerjakan hari ini akan menjadi memori untuk teman - teman kita yg sudah lulus bahwa terbukti penerimaan Polri dan Sekolah perwira Transparan dan tanpa uang. “ Dan saya juga turut berbangga karena Pejabat Utama Polda Sumut mendapat kelulusan sespimti 3 orang lemhanas 1 orang dan sesko 2 orang” jelas Irjen Martuani.


“Saya harap pak sandi sebagai mantan Kapolrestabes Medan jangan pernah melupakan tanah deli kebanggan ini yaitu Polda Sumut. Terus berikan perhatian dan atensi untuk Sumatera Utara agar bisa melahirkan pimpinan Polri yg menjadi contoh untuk memperbaiki Polri untuk lebih baik kedepanny” sambung Kapolda Sumut.


Orang nomor 1 di Polda Sumut juga menyampaikan jadilah Polisi yg membanggakan Polda Sumut dan instansi Polri ini. Dan teruslah berusaha agar kita semakin di percaya dan di cintai masyarakat. Di akhir sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan apa yg saya sampaikan ini adalah bentuk kebanggan saya sebagai bagian dari Polda Sumut.


Kemudian Brigjen Sandi menyampaikan kedatangan Tim ke Sumut untuk mengecek pelayanan kesehatan untuk anggota Polri dan ASN Polri sekaligus mengecek anggota yg sudah sakit menahun agar bisa di obati dengan harapan bisa kembali bertugas.
×
Berita Terbaru Update