Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Bintan gelar pengamanan dan pengawalan pencabutan nomor urut Paslon Pilkada

Kamis, 24 September 2020 | 18:26 WIB Last Updated 2020-09-24T11:26:58Z

Bintan. - Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Polres Bintan mengamankan dan mengawal jalannya pencabutan undian nomor urut Paslon Bupati dan wakil Bupati Bintan, bertempat di ruangan aula Hotel Badra Resort Kelurahan Toapaya Asri, pada Kamis siang (24/9/20)



Tahapan Pilkada serentak tahun 2020 saat ini adalah pencabutan undian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif dengan melibatkan personil pengamanan dan pengawalan dari TNI dan Polres Bintan dengan memberdayakan Satgas Yustisi Prokes Covid -19 memback-up Satgas ops Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan.


Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K.M.M, mengatakan Pengamanan dan pengawalan pencabutan nomor urut Paslon juga sebagai antisipasi yang menjadi perhatian khusus terkait potensi pelanggaran prokes Covid -19 seperti konvoi, arak-arakan, mengumpulkan massa dan Peserta Pemilu tidak patuh prokes dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan tersebut.


"Pilkada dimasa pandemi bukannya harus euforia dengan arak-arakan, namun dengan pesta demokrasi di masa pandemi ini harus digelar dengan Arif serta patuh prokes sebagai bentuk kepedulian Paslon terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat," ujarnya.


"Selain itu juga menghimbau kepada seluruh tim Paslon dan masyarakat agar tidak menggerakkan massa serta cukup perwakilan yang hadir nantinya pada tahapan kampanye dan juga tidak boleh ada nonton bareng di masing-masing posko pemenangan yang menghadiri banyak orang," ucapnya.



×
Berita Terbaru Update